JAKARTA, HOLOPIS.COM – Chicago Bulls tampil superior sukses menumbangkan Milwaukee Bucks dengan skor 114-110 di laga kedua NBA Playoffs wilayah timur, Kamis (21/4).

Dalam lawatannya ke Fiserv Forum Arena,  Chicago Bulls maupun tim tuan rumah Milwaukee Bucks sama-sama tampil menekan satu sama lain.

Keunggulan dengan skor tipis sudah menghiasi kuarter pertama yakni 29-28 bagi kemenangan Chicago Bulls atas Milwaukee Bucks. Tren positif pun berlanjut di kuarter berikutnya, di mana Chicago Bulls kembali sukses meraih poin maksimal dengan skor cukup telak 34-21.

Tak tinggal diam, juara bertahan NBA tersebut mencoba mengejar ketertinggalannya dan sukses merebut keunggulan di kuarter ketiga dengan skor 31-24 atas Chicago Bulls.

Memasuki kuarter empat, serangan dari kedua tim semakin masif, intensitas serangan pun semakin tinggi. Alhasil tim tuan rumah menang tipis 30-27, namun Chicago Bulls tetap keluar sebagai pemenangnya dengan skor akhir 110-114.

Pada laga big match bertabur bintang tersebut, DeMar DeRozan bintang dari Chicago Bulls tampil mengesankan dengan menduduki posisi teratas pencetak skor pertandingan dengan 41 poin, tujuh rebounds dan empat assists.

Sementara itu, sang mega bintang milik Milwaukee Bucks yakni Giannis Antetokounmpo harus rela menempati posisi dua dengan 33 poin, 18 rebounds dan sembilan assists.

Untuk laga selanjutnya, Chicago Bulls akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Milwaukee Bucks pada pertandingan ketiga NBA Playoffs mereka Jumat (22/4) waktu setempat atau Sabtu (23/4) sekitar pukul 7.30 WIB.