JAKARTA, HOLOPIS.COM – Boston Celtics kembali sukses menuntaskan perlawanan Brooklyn Nets dengan skor 114-107 di TD Garden Arena pada laga kedua NBA Playoffs wilayah timur, Kamis (21/4).

Pada jalannya pertandingan, Boston Celtics sempat tertinggal di dua kuarter awal atas Brooklyn Nets dengan skor 33-24 pada kuarter pertama dan 32-31 di kuarter dua.

Namun keadaan berubah sedemikian rupa ketika memasuki kuarter ketiga, di mana Boston Celtics tampil lebih percaya diri sehingga mampu merebut keunggulan dengan skor 30-25.

Memasuki kuarter penentuan, serangan tim tuan rumah pun semakin gencar dilakukan. Alhasil Boston Celtics mampu mengunci keunggulan di kuarter empat dengan 29-17 sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan 114-107.

Pada papan perolehan skor pertandingan, sang mega bintang Brooklyn Nets yakni Kevin Durant muncul sebagai pencetak skor tertinggi dengan mengemas 27 poin, empat rebounds dan lima assists.

Sementara dua bintang milik tuan rumah yakni Jaylen Brown dan Jayson Tatum menempati urutan ketiga dan keempat pencetak skor tertinggi dengan mengoleksi 22 dan 19 poin.

Dengan demikian, Boston Celtics kini tengah memimpin perolehan skor pertemuan dengan 2-0 atas Brooklyn Nets.

Untuk laga selanjutnya Brooklyn Nets akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Boston Celtics pada Sabtu (23/4) waktu setempat atau Minggu (24/4) sekitar pukul 6.30 WIB.