JAKARTA, HOLOPIS.COM – Saat para penonton melihat sosok Eleven atau ‘El’ di musim pertama Stranger Things, El saat itu berada di posisi yang cukup berat. Baru saja kabur dari fasilitas misterius, dll.

Tetapi seiring berjalannya waktu, kita bisa melihat sosok Eleven yang diperankan oleh Millie Bobby Brown sebagai sosok yang mulai menemukan jati dirinya sebagai seorang remaja, seperti berteman dengan anak-anak seusianya, mencium anak laki-laki, dan tetap saja, melawan banyak monster.

Ternyata, sang aktris membeberkan bahwa di musim ke-4, Eleven akan menunjukkan sisinya yang paling gelap.

“Kalian akan melihat sisi tergelap Eleven. Ini menjadi season yang proses syutingnya paling sulit. Banyak sekali adegan-adegan menyeramkan yang akan kalian tonton nantinya,” kata Millie Bobby Brown, melansir Entertainment Weekly (19/4).

Stranger Things 4
Stranger Things 4 (Foto: Netflix)

Di ending musim ke-3, kita melihat Eleven kehilangan kekuatannya. Nanti kita akan melihat bagaimana usaha Eleven untuk kembali merebut kekuatannya dan menyelamatkan banyak orang.

“Masih banyak cerita masa kecilnya yang belum kita ketahui. Semua itu terjawab di musim ke-4,” kata Brown.

Stranger Things musim ke-4 volume pertama akan bisa ditonton di layanan streaming Netflix pada tanggal 27 Mei mendatang.