Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Chandrika Chika Akan Dipanggil Polisi Sebagai Saksi, Raffi Ahmad: Didoain Aja

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Seleb TikTok Chandrika Chika ikut terlibat dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan juga Rico Valentino. Kabarnya Chika berada di lokasi saat kejadian berlangsung.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, mengatakan bahwa Chika akan dipanggil sebagai saksi guna melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

“Proses yang sedang kita laksanakan sampai dengan melakukan investigasi, penyidikan, pemeriksaan, maupun beberapa saksi akan kita panggil kembali untuk diambil keterangan,” ungkap AKBP Ridwan Soplanit, (20/4).

Ridwan juga menjelaskan bahwa pemanggilan artis yang dinaungi oleh Rans Entertainment ini akan dilakukan pada akhir pekan ini.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan juga menegaskan bahwa pemanggilan mantan kekasih Thariq Halilintar ini bertujuan untuk dimintai keterangan selama berada di lokasi kejadian.

“Iya dipanggil sebagai saksi,” lanjutnya.

Raffi Ahmad selaku bos dari manajemen Chandrika Chika pun belum banyak berkomentar, karena dirinya tidak tahu terkait kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.

“Aku juga kurang tahu,” jelas Raffi Ahmad.

Sebagai sahabat dari Putra Siregar dan juga selaku bos dari Chika, Raffi Ahmad hanya bisa meminta doa yang terbaik untuk kasus ini.

“Kalau ada masalah didoain aja lah, biar masalah cepet selesai,” sambung Raffi.

Diketahui, Putra Siregar dan Rico Valentino diperpanjang masa tahanannya, dikarenakan pihak kepolisian masih melakukan pendalaman kasus ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru