Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Ulah Geng Motor di Medan Aniaya Warga Hingga Tewas

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kelakuan sekelompok geng motor di Kota Medan, Sumatera Utara semakin meresahkan. Terbaru, kebrutalan geng motor terekam kamera CCTV saat menganiaya seorang pria hingga tewas. Dalam rekaman CCTV berdurasi sekitar 1 menit 18 detik, tampak puluhan pengendara sepeda motor membawa senjata tajam menganiaya korbannya.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Rabu, 20 April 2022, malam, di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, tepatnya di Jalan Yos Sudarso, Simpang Kantor, Medan Labuhan.

Rekaman CCTV tersebut kemudian tersebar ke grup WhatsApp dan diposting ke media sosila hingga viral. Korban dikabarkan warga Sei Mati, Medan Labuhan.

Korban tewas dengan luka bacok pada dada sebelah kiri, bahkan keburtalan geng motor tersebut terjadi dihadapan istri dan anak korban.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan peristiwa tersebut. Diungkapkan Hadi, peristia itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB.

“Pengeroyokan dan juga penganiayaan menyebabkan korban meninggal dunia,” katanya, Kamis (21/4).

Diungkapkan Hadi, Satreskrim Polres Belawan di-back up Tim Jatanras Polda Sumut sudah menangkap 3 orang pelaku penganiayaan. Penangkapan dilakukan pasca 5 hingga 6 jam kejadian.

“Dua di antaranya otak pelaku. Beberapa lagi masih dalam pengejaran,” ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru