JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemeran Aldebaran dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’ membuat heboh media sosial, dimana aktor bernama lengkap Arya Saloka dikabarkan meninggalkan film tersebut.

Kabarnya Arya Saloka berhenti dari sinetron tersebut lantaran ceritanya yang sudah mengada-ada dan sering diberikan komentar negatif dari para penonton.

Namun, baru-baru ini sang aktor memberikan klarifikasi atas rumornya, dia menegaskan bahwa dirinya tidak akan keluar dari sinetron tersebut.

“Katanya saya bakalan keluar. Engga kok, saya engga bakalan keluar,” ungkap Arya Saloka dalam kanal YouTube Was Was, (20/4).

Aktor kelahiran Pulau Dewata ini juga mengungkapkan bahwa kontraknya dengan tim produksi ‘Ikatan Cinta’ masih panjang, dan dirinya juga menambahkan bahwa jalan ceritanya masih terbilang bagus.

“Kontrak saya masih lama di sini, dan ceritanya juga masih bagus. Pokoknya selama saya masih di sini berarti ceritanya masih bagus. Kalau saya udah minta keluar, berarti ceritanya udah jelek, intinya itu aja,” sambung Arya Saloka.

Sebelumnya, pemeran Aldebaran ini sempat mengunggah tangkapan layar dari penonton yang protes dengan alur cerita ‘Ikatan Cinta’. Hal itu membuat Arya sempat dirumorkan tidak ingin melanjutkan syuting di sinetron tersebut.