JAKARTA, HOLOPIS.COM – Inter sukses menuntaskan perlawanan rival sekotanya yakni AC Milan dengan skor telak 3-0 tanpa balas pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia, Rabu (20/4) dini hari tadi.

Bermain di Stadion milik bersama yakni San Siro atau disebut juga Giuseppe Meazza, Inter yang berstatus tuan rumah pada laga kali ini berhasil mencuri poin terlebih dahulu di menit empat melalui sepakan terukur Lautaro Martinez di dalam kotak penalti.

Kemudian di penghujung babak pertama Lautaro Martinez kembali menambah pundi-pundi golnya pada menit 40 sehingga merubah kedudukan skor menjadi 2-0 bagi Inter atas AC Milan.

Pada babak kedua, baik Inter maupun AC Milan sama-sama tampil menekan satu sama lain. Tak ada gol tercipta dari kedua tim hingga paruh babak kedua.

Memasuki menit 82, Inter sukses menggandakan keunggulannya melalui serangan apik yang kemudian diselesaikan oleh Robin Gosens. Alhasil Inter menang 3-0 atas AC Milan.

Hasil kemenangan tersebut secara otomatis mengantarkan Inter ke partai final Coppa Italia dan akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Juventus melawan Fiorentina.

Sebagai informasi, Juventus vs Fiorentina di leg kedua babak semifinal Coppa Italia itu sendiri akan digelar Kamis (21/4) sekitar pukul 2.00 WIB.