JAKARTA, HOLOPIS.COM – Memphis Grizzlies tampil superior libas Minnesota Timberwolves dengan skor telak 124-96 pada laga kedua NBA Playoffs wilayah barat, Rabu (20/4).

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Memphis Grizzlies selaku tim tuan rumah tercatat sukses merebut keunggulan di setiap kuarter pertandingan atas Minnesota.

Memphis Grizzlies mampu membuka keunggulan dengan skor 33-32 di kuarter pertama, lalu kembali unggul 27-17 di kuarter kedua atas Minnesota.

Tren positif tersebut berlanjut di kuarter berikutnya, di mana pada kuarter ketiga Memphis Grizzlies menang 36-28 yang kemudian ditutup dengan keunggulan 28-19 di kuarter empat.

Pada laga tersebut pemain andalan Memphis Grizzlies yakni Ja Morant berhasil mencatatkan skor tertinggi dengan mengoleksi 23 poin, sembilan rebounds dan 10 assists.

Lalu diikuti oleg pemain Minnesota Timberwolves yakni Antony Edwards dengan mengantongi 20 poin, enam rebounds dan satu assists.

Dengan demikian, berkat hasil kemenangan itu Memphis Grizzlies mampu menyamakan kedudukan skor pertemuannya dengan Minnesota Timberwolves menjadi 1-1.

Untuk laga selanjutnya, Minnesota akan berstatus tuan rumah menghadapi Memphis Grizzlies pada Kamis (21/4) waktu setempat atau Jumat (22/4) sekitar pukul 6.30 WIB.