JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor Hollywood Johnny Depp membela diri di pengadilan Fairfax, Virginia dalam kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh mantan istrinya, Amber Heard.

Dalam kesaksiannya yang berdurasi sekitar tiga jam, bintang nominasi Oscar itu menanggapi tuduhan Heard yang mengaku bahwa ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

“Aku hanya ingin kebenaran terungkap. Aku tidak pernah memukul Nyonya Heard, aku juga tidak pernah memukul perempuan manapun sepanjang hidupku,” kata Depp dalam kesaksiannya Rabu (20/4).

Depp mengatakan bahwa tuduhan Heard juga membuatnya mengalami kerugian secara finansial, termasuk ‘dipecat’ dari proyek film Pirates of the Carribean, padahal ia telah menjadi bintang utama film itu selama 15 tahun.

“Aku tidak pantas mendapatkan ini, anak-anakku juga tidak, bahkan orang-orang yang mempercayaiku selama ini,” kata Depp.

Johnny Depp telah menuntut Amber Heard atas tuduhan pencemaran nama baik, setelah Heard menulis sebuah artikel tentang dirinya sebagai seorang korban kekerasan rumah tangga.

Sebelum menulis artikel itu, Heard mengaku Depp membuat wajahnya lebam karena lemparan ponsel. Depp saat itu menyangkal tuduhan Heard dan tidak dihukum.