JAKARTA, HOLOPIS.COM – Suporter Liverpool ramai-ramai meneriakan pesan dukungannya melalui lagu ‘You’ll Never Walk Alone’ kepada Cristiano Ronaldo yang tengah berduka tepat di menit tujuh jalannya laga melawan Manchester United.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Cristiano Ronaldo tengah dalam masa berkabung karena kepergian putranya yang baru lahir ke bumi. maka dari itu CR7 harus absen membela Manchester United ketika bersua Liverpool di Stadion Anfield.

Berdasarkan hal tersebut, sontak Liverpool melalui suporternya memberikan ucapan bela sungkawa sekaligus dukungannya dengan bentuk nyanyian dalam lagu ‘You’ll Never Walk Alone’ yang diperuntukan khusus untuk Cristiano Ronaldo dan keluarganya.

Tak hanya itu, tepuk tangan pun bergemuruh dari suporter Liverpool yang memadati setiap sudut tribun penonton Stadion Anfield.

Dapat diketahui bersama bahwa, nyanyian ‘You’ll Never Walk Alone’ dari para suporter Liverpool di menit tujuh tersebut dikumandangkan karena nomor tujuh itu sendiri sudah melekat pada sosok Cristiano Ronaldo. Maka tak heran bahwa dukungan itu keluar tepat di menit tujuh jalannya pertandingan.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan big match antara Manchester United melawan tim tuan rumah Liverpool berakhir dengan skor 4-0 bagi kemenangan The Reds.

Berkat hasil itu, Liverpool sukses memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 76 poin. Sedangkan Manchester United masih tertahan di posisi enam klasemen dengan 54 poin.