JAKARTA, HOLOPIS.COM – Alvin Faiz saat ini menjadi pusat hujatan netizen setelah melihat caranya memperlakukan sang anak, Yusuf, dari mantan istrinya Larissa Chou.

Dalam sebuah video, Alvin terlihat menurunkan Yusuf di pinggir jalan dan mengantarkan anaknya ke seorang wanita yang diduga perantara untuk Larissa.

Winda, teman dari Larissa Chou mengunggah video saat Yusuf diturunkan dari mobil dan digandeng oleh asisten Alvin.

“Mama,” teriak Yusuf memanggil Larissa.

Setelah itu, asisten Alvin yang mengantarkan Yusuf langsung berlari kembali menuju mobil.

Tindakan tersebut langsung dikecam oleh Winda, yang menganggap sikap Alvin tersebut tidak pantas diakukan kepada anak kandungnya.

“Nggak bisa besok pagi aja? Harus banget malam-malam anak kecil baru datang dari Bandung dipulangin malam-malam gitu? Ini kok nggak ada ngomong sama sekali ke @larissachou tiba-tba dipulangin lewat perantara, pas dianterinnya nggak ada ngomong apa-apa,” tulis Winda kesal.

Unggahan Winda, teman Larissa Chou
Unggahan Winda, teman Larissa Chou

Alvin pun dituduh memperlakukan anak kandungnya, tidak sebaik anak sambungnya dari istri kedua, Henny Rahman.

“Jangan dibalik konsepnya, mas Alvin! Anak kandung ditirikan, anak tiri dikandungkan,” tulis Aprilia Awidya, teman Larissa lainnya.

Alvin Faiz remsi bercerai dari Larissa Chou, seorang mualaf keturunan Tionghoa setelah ia menggungat cerai suami pada tahun 2021 lalu.

Alvin kemudian menikahi Henny Rahman di tahun yang sama. Henny Rahman merupakan janda dari sahabat Alvin, Zikry Daulay, dan sudah memiliki seorang anak bernama Zayn.