JAKARTA, HOLOPIS.COM – Seleb TikTok Tasya Revina menjadi sorotan publik usai menceritakan tentang teman wanitanya yang kerap pindah meja saat sedang kumpul.

Namun, teman wanita yang dimaksud oleh Tasya Revina merupakan Chandrika Chika. Saat itu dia sedang memberikan sindiran kepada Chika karena telah memenjarakan Putra Siregar dan Rico Valentino.

“Jadi aku mau cerita guys. Aku dulu pernah punya teman cewek. Nah dia tuh kalau kita lagi nongkrong nih rame-rame gitu. Dia suka tiba-tiba hinggap ke table-table lainnya gitu,” ungkap Tasya Revina yang dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, (18/4).

https://www.instagram.com/p/Cce_xMnPp2A/?utm_source=ig_web_copy_link

Perempuan asal Medan ini juga menyebutkan bahwa temannya tersebut sering sekali mendekati pria sembarangan saat berada di tempat nongkrong, dan hal itu membuat teman wanita Tasya Revina sering sekali hendak dibawa pulang oleh pria manapun.

“Nah nanti temen gua itu suka gelendotan gitu kan sama cowo-cowo disitu, nanti tiba-tiba mau dibungkus baru nanti pulangnya ngadu sama kita gitu. Tapi bagusnya temen kita itu ngadunya sama kita jadi engga bikin keributan gitu,” sambungnya.

Tasya juga mengatakan dia dan temannya suka nongkrong dengan teman-teman pria, dan rekan pria tetap akan berusaha melindungi para teman wanitanya. Dia juga menegaskan bahwa teman prianya suka kewalahan menjaga teman wanita, dikarenakan dia suka hinggap ke pria lain yang tidak dikenal.

“Karena kan aku kalau pergi nongkrong gitu, kita kaya buka table gitukan ramai. Ada teman-teman cowo juga, dan pastinya kan teman kita yang cowo ini yang emang maunya ngejagain kita. Apalagi kalau misalnya teman ku yang satu itu udah gelendotan-gelendotan sama cowo lain, pasti kan dijagain biar engga sampai dibungkus dibawa pulang. Kita yang jagain eh malah,” lanjutnya.

Karena sudah jengkel dengan tingkah temannya, Tasya Revina pun hanya bisa berpesan agar tidak salah dalam pergaulan yang baru.

“Saran aku sih gini aja deh, kita kan semua itu ada yang namanya pergaulan. Kalau kita gabung sama pergaulan jangan kaget-kaget kali. Jangan kaget gaul,” tutupnya.