Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Selalu Disenggol, Thariq Halilintar Marah Ke Chandrika Chika

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Thariq Halilintar dibuat kesal dengan mantan kekasihnya, Chandrika Chika. Dimana Chika selalu mengusik kehidupannya dan menyinggung pacar baru Thariq, Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Adik Atta Halilintar ini menegaskan bahwa dirinya pernah dibuat kecewa oleh Chika sehingga mereka harus berpisah, dan Thariq memilih untuk melupakannya.

Namun, saat ditemui awak media, wajah Thariq Halilintar seketika berubah menjadi kesal dan buru-buru masuk ke dalam mobil, lantaran awak media menanyakan terkait Chika yang selalu menyinggung dirinya dan juga Fuji.

“Mas Thariq, sedikit nih cerita soal kabar pisahnya dengan Chika?” Tanya salah satu awak media, (16/4).

“Udah deh,” jawab Thariq Halilintar.

https://www.instagram.com/p/CcZk6cAPTDT/?utm_source=ig_web_copy_link

Sebelum masuk ke dalam mobil, Thariq sempat memberikan respon pertanyaan dari awal media, dan dia mengaku sangat kesal karena Chika selalu menyenggol dirinya.

“Dia nyenggol terus. Iya aku marahlah,” jelas Thariq Halilintar.

Video tersebut pun langsung diunggah oleh beberapa akun gosip dan Chika pun kembali mendapatkan hujatan dari warganet.

“Malu banget jadi cewe kalo dianyepin mantan kayak gini tp si cewek masih demen nyenggol, jadi keliatan semakin gak ada pride nya sebagai cewek. Mending move on, cowo nya aja sudah mual dengan nama kamu, malu yukk malu. Gak usah senggol2 lagi yukk abis ini,” komentar dari @yanti.lim1775.

“Jangankan dia yg di senggol2 w ja yg liat kelakuan si @chndrika_ gedek tu orang minta di bully x ya… @mastercorbuzier mancing biar Cika di bullyy @raffinagita1717 nasehatin lah jangan nyenggol2 thofu Mulu bahas prestasi kek,” tulis komentar dari @fitrimardiyono.

“@chndrika_ lu gak malu apa ya, si thoriq aja udah ogah banget ngebahas lu, saking ogah nya cuma denger nama lu aja langsung males, lah ku sebagai cewek, kmana2 podcast nya ngevahas thariq ama fuji mulu, emang lu gak laku ya kalau gak bahas2 mereka, gak makan lu ya??” Komentar dari akun @sis8715.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru