JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bruno Fernandes dikabarkan bakal tampil membela Manchester United menghadapi Liverpool di pertandingan big match edisi pekan ke-33 Liga Inggris pasca kecelakaan yang menimpanya.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Bruno Fernandes mengalami kecelakaan lalu lintas pada Senin (18/4) waktu setempat ketika hendak menuju ke tempat latihan Manchester United di Carrington.

Sebelumnya ramai di media sosial, dimana mobil jenis Porsche miliknya mengalami kerusakan di bagian depan yang kabarnya telah menabrak pagar di sisi jalan. Namun, Bruno Fernandes dinyatakan selamat dan tak mengalami cedera serius.

Terkait dengan kondisinya tersebut, kabar absennya Bruno Fernandes menghadapi The Reds pun mencuat ke muka publik. Namun semua isu miring nampaknya sudah dibantah oleh sang manajer Manchester United yakni Ralf Rangnick

Dilansir dari situs resmi Manchester United Selasa (19/4), Ralf rangnick memberikan informasi terbaru mengenai kabar Bruno Fernandes terkait kondisinya pasca kecelakaan.

“Kecelakaan itu terjadi dalam perjalanan ke Carrington. Tapi sejauh yang saya tahu, tidak ada yang cedera. Dia berlatih dengan tim dan dia baik-baik saja, dan itulah mengapa saya pikir dia juga akan baik-baik saja untuk besok,” tegas Rangnick.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan big match antara Manchester United melawan Liverpool itu sendiri akan tersaji pada Rabu (20/4) pukul 2.00 WIB.