JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Liverpool menghadapi Manchester United akan tersaji di laga lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris, Rabu (20/4) pukul 1.50 WIB.

Bermain di Stadion Anfield, keduanya baik tim tuan rumah Liverpool maupun Manchester United sama-sama berambisi untuk mencuri poin maksimal demi mempertahankan eksistensinya di Liga Inggris.

Dalam hal ini, Liverpool diyakini akan turun dengan kepercayaan diri tinggi melawan Manchester United dini hari nanti. Mengingat The Reds tampil superior dalam beberapa pekan terakhir.

Sebelumnya, telah diketahui bersama bahwa Liverpool sukses menyingkirkan Manchester City dari turnamen Piala FA Cup. Capaian itu menjadi hal yang luar biasa karena The Reds belakangan cukup sulit menumbangkan The Citizens.

Maka dari itu, Manchester United patut mewaspadai performa Liverpool saat ini, ditambah lagi dengan dukungan para supporter The Reds yang diparkirakan bakal memadati tribun Stadion Anfield.

Kendati demikian, hal serupa juga berlaku bagi Liverpool. The Reds pun harus waspada terhadap Manchester United, pasalnya The Red Devils kini tengah dalam posisi berjuang untuk naik ke empat besar klasemen Liga Inggris.

Menurut Sofascore, untuk meredam serangan The Reds, Manchester United diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Liverpool sendiri diprediksi akan menurunkan formasi menyerang yakni 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3) : Alisson, Robertson, van Dijk, Matip, Arnold, Alcantara, Fabinho, Henderson, Mane, Jota, Salah.

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea, Wan Bissaka, Maguire, Lindelof, Telles, Pogba, Matic, Elanga, Bruno, Sancho, Ronaldo.

Laga antara Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.