Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Aksi Berani Wanita Gagalkan Aksi Pencurian

JAKARTA, HOLOPIS.COM Aksi berani seorang wanita gagalkan pencurian, terekam kamera CCTV yang diunggah akun Instagram @memomedsos.

Captionnya, dituliskan “Seorang pria berusaha membawa kabur sebuah box yang berisikan handphone,” dikutip Holopis.com dari @memomedsos, Selasa (19/4).

Dalam keterangan video tersebut, kejadian diperkirakan terjadi  di daerah Bajong, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah pada (17/4) lalu.

Rekaman video yang viral di media sosial, terlihat seorang pria yang mengenakan jas hujan dan helm berusaha membawa kabur sebuah kotak berwana kuning yang diduga berisi handphone.

Namun, dua orang wanita yang ada dalam video itu mencoba untuk mempertahankan kotak yang akan dibawa kabur itu dengan menarik pelaku.

Bahkan, jas hujan dan helm yang digunakan pria dalam video itu terlepas.

Pria itu pun akhirnya melarikan diri, dan coba dikejar oleh salah seorang wanita yang berjaga di toko.

Aksi itu pun dikomentari netizen, seperti @allaboutsadnessss. “Keren banget mbaknya pas naik ke etalase wkwkw,” tulisnya.

@dayyane_zwei, “Mbaknya habis ini sepatutnya naik gaji, THR dobel,dapat hampers yg gede.👏👏👏”.

@ali_yahmi, “malingnya masih magang”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by memomedsos (@memomedsos)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru