JAKARTA, HOLOPIS.COM – Meskipun seks di kamar mandi terlihat seksi dan seru, terkadang pelaksanaannya terlalu banyak tantangan. Tempat yang sempit, suasana lembab, belum lagi berhati-hati jangan sampai kepeleset.

Namun bukan berarti seks kamar mandi dicoret dari eksperimen-eksperimen bercinta dengan pasangan, ada banyak cara agar anda dapat menikmati seks bersama pasangan di kamar mandi dengan nyaman, aman, dan pastinya semakin membuat hubungan dengan suami/istri semakin harmonis.

Melansir Women’s Health, seorang psikolog klinis dan terapis seks, Janet Brito mengatakan bahwa seks di kamar mandi bisa terasa sangat menggairahkan karena keadaan yang penuh ‘urgent’ dan di luar zona nyaman.

Shower sex bisa menjadi sangat menggairahkan karena ada rasa urgency di dalamnya. Dan anda pasti tidak berlama-lama di dalam sana,” kata Brito.

Selain menggairahkan, Brito juga mengatakan air hangat dari shower bisa membuat kita dan pasangan merasa relax.

Meski demikian, anda tetap harus mengikuti beberapa tips agar bercinta dengan pasangan berjalan lancar, seperti menyiapkan karpet anti licin di lantai kamar mandi.

Selain itu, usahakan untuk tidak mengarahkan shower langsung ke arah anda dan pasangan. Arahkan shower ke arah kaki, agar bercinta dengan pasangan tidak terganggu dengan semprotan air.