JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kabar duka datang dari Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Pasalnya anak laki-laki mereka, baru saja meninggal dunia pada Senin, (18/4). Hal tersebut diungkapkan Cristiano Ronaldo di akun Instagram pribadinya, @cristiano.

Kekasih Cristiano Ronaldo yakni Georgina Rodriguez sebelumnya menjalani proses persalinan. Mereka juga dikabarkan bakal mendapatkan bayi kembar.

https://www.instagram.com/p/CcgHsWLLaf5/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Dalam akun instagram pribadinya, Cristiano ronaldo mengtakan bayi kembar itu memiliki jenis kelamin laki-laki dan perempuan. Sayangnya, hanya satu yang lahir ke dunia dalam kondisi bernyawa, yakni yang berjenis kelamin perempuan.

Sementara itu, satu bayi lainnya yang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia alias tidak bisa diselamatkan. Cristiano Ronaldo pun tak bisa menahan kepedihan ini.

“Dengan kesedihan terdalam, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini merupakan rasa sakit terbesar yang dirasakan orangtua mana pun,” kata Cristiano Ronaldo di Instagram-nya.

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang bisa memberi kami kekuatan menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,” lanjut Cristiano Ronaldo.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas pelayanannya selama ini. Kami semua sangat terpukul atas kehillangan ini. Kami dengan hormat meminta privasi pada momen yang sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami selalu mencintaimu,” ucapnya.