JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pengusaha Putra Siregar dan Rico Valentino telah menjadi tersangka atas kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah. Namun saat ini penyebab pengeroyokan tersebut masih menjadi tanda tanya.

Ada rumor yang muncul bahwa seleb TikTok Chandrika Chika adalah wanita dibalik masalah tersebut. Aksi ini berawal saat Chika menghampiri meja di sebelah Putra Siregar yang berisi sejumlah pria. Setelah itu, Chika pun beralih ke meja Putra Siregar dengan kondisi derai air mata.

“Jadi si C itu gk barengan sama PS and friends… Tapi ketemu karena sama2 disana… Trus si c ini nyamperin meja di sebelah PS yg isinya cowok2, trus abis itu si C nangis trus ke meja PS,” isi DM seseorang yang tidak diketahui dikutip dari akun gosip @lambegosiip, Senin (18/4).

https://www.instagram.com/p/CcemSWgvdJU/?utm_source=ig_web_copy_link

Putra Siregar dan teman-temannya mengira Chika diperlakukan tidak menyenangkan oleh para pria yang berada di meja sebelah.

“Nah, ps sama temennya krn liat c nangis langsung maek pukul aja krn dikirain si C diapa2in sama cowok2 disana,” sambung sumber tersebut.

Warganet yang melihat unggahan tersebut pun langsung memberikan hujatan kepada Chika karena perbuatannya merugikan orang lain.

“Ngebebani banget manusia 1 ini ya,” komentar akun @muhzidann12.

“Chika nya aja masukin pak… Resahin amat tuh bocah,” tulis komentar @mrs_yla.

“Hee dienteni klarifikasi Lo cuk @chndrika_ , jgn cm klarifikasi nge up toyik sama uti doang,” komentar dari @transparentcoffeebwi.

Namun, hingga saat ini pihak Chika maupun Agensi yang bertanggung jawab belum memberikan klarifikasi atas kasus ini.