JAKARTA, HOLOPIS.COM – Paris Saint-Germain (PSG) sukses menumbangkan Olympique de Marseille dengan skor tipis 2-1 di Parc des Princes pada lanjutan Liga Prancis, Senin (18/4) dini hari tadi.

Menjamu Marseille di hadapan pendukung sendiri, PSG sejatinya cukup sulit untuk mengembangkan permainannya, di mana Marseille tampil memberikan penguasaan bola lebih banyak ketimbang Les Parisiens.

Namun, PSG berhasil keluar dari tekanan tersebut dan sukses membuka angka terlebih dahulu pada menit 12 melalui pemain bintangnya yaitu Neymar.

Memasuki pertengahan babak pertama, Marseille berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 melalui gol pemainnya yang bernama Duje Caleta-Car.

Kendati demikian, gol tersebut langsung di respon sebelum berakhirnya babak pertama. PSG kembali unggul dalam perolehan skor usai mendapatkan hadiah tendangan penalti.

Sang eksekutor yakni Kylian Mbappe sukses menggandakan kedudukan skor menjadi 2-1 usai tendangannya dari titik kotak penalti meluncur deras ke gawang Marseille.

Kemudian pada babak kedua jalannya pertandingan, kedua tim tampil saling menyerang satu sama lain. Alhasil skor masih tetap 2-1 bagi kemenangan PSG.

Atas hasil positif tersebut, Mbappe dan Neymar konsisten dengan torehan golnya ke gawang lawan. Sedangkan Lionel Messi kembali puasa gol di pertandingan lawan Marseille kali ini. Mengingat, Messi juga gagal menorehkan skor dalam pesta gol PSG ke gawang Clermont pada Liga Prancis pekan sebelumnya.

Dari sisi peringkat klasemen, sampai saat ini tidak ada perubahan. PSG tetap merajai tangga klasemen Liga Prancis dengan mengoleksi 74 poin. Sedangkan Marseille masih menempati posisi dua dengan mengantongi 59 poin.