Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

NBA Playoffs : Milwaukee Bucks Hajar Chicago Bulls 93-86 di Fiserv Forum Arena

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Milwaukee Bucks sukses mencuri poin kemenangan atas tim kuat Chicago Bulls dengan skor 93-86 di laga perdana NBA Playoffs wilayah timur, Senin (18/4).

Tampil di Fiserv Forum Arena, tim tuan rumah Milwaukee Bucks tampil cukup percaya diri dan sukses mengemas keunggulan di kuarter pertama pertandingan dengan skor 34-21.

Tak rela ditekan begitu saja oleh Milwaukee Bucks, Chicago Bulls yang juga merupakan tim unggulan juara berhasil merebut kuarter kedua dengan skor 22-17. Bahkan tren positifnya berlanjut hingga kuarter ketiga dengan keunggulan 28-23.

Memasuki kuarter penentuan, Milwaukee Bucks mampu bangkit dari keterpurukan, di mana tim tuan rumah unggul 19-15 atas Chicago Bulls. Hasil itu pun sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan tim tuan rumah 93-86.

Tim tuan rumah sejatinya beruntung memiliki sosok bernama Giannis Antetokounmpo, dia kerap menjadi tulang punggung bagi tim, termasuk di laga hari ini.

Pemain yang dijuluki The Greek Freak tersebut mencatatkan skor tertinggi pertandingan dengan mengoleksi 27 poin, 16 rebounds dan tiga assists. Torehannya itu hanya diikuti ketat oleh bintang Chicago Bulls yakni Nikola Vucevic dengan 24 poin, 17 rebounds dan tiga assists.

Untuk laga selanjutnya, keduanya akan tetap tampil di Fiserv Forum Arena pada Rabu (20/4) waktu setempat atau Kamis (21/4) sekitar pukul 6.00 WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru