JAKARTA, HOLOPIS.COM – Barcelona dijadwalkan bakal melakoni laga kandang menghadapi Cadiz di laga lanjutan pekan ke-32 Liga Spanyol pada Selasa (19/4) pukul 1.55 WIB.

Menjamu Cadiz di Camp Nou, Barcelona diperkirakan turun dengan kekuatan penuh demi kembali ke jalur kemenangan usai menerima hasil mengecewakan pada laga kandang sebelumnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, Barcelona di laga sebelumnya harus rela menerima pil pahit dengan kekalahan 2-3 atas Frankfurt pada leg kedua babak perempat final Liga Europa.

Hasil kekalahan itu pun secara otomatis membuat Barcelona angkat koper terlebih dahulu dari Liga Europa musim ini. Maka dari itu, pertandingan melawan Cadiz dini hari nanti menjadi penting untuk skuad Blaugrana.

Hasil kemenangan melawan Cadiz juga menjadi hal yang wajib didapat skuad asuhan Xavi Hernandez untuk mengobati rasa pilu yang dideritanya di pertengahan pekan kemarin.

Menurut Sofascore, Barcelona diprediksi akan menurunkan formasi menyerang yakni 4-3-3. Sedangkan Cadiz diprediksi turun dengan formasi 4-4-2.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3) : Stegen, Alba, Lenglet, Pique, Alves, Pedri, Busquets, de Jong, Torres, Aubameyang, Dembele.

Cadiz (4-4-2) : Ledesma, Akapo, Hernandez, Chust, Espino, Alejo, Emeterio, Mari, Idrissi, Perez, Negredo.

Laga antara Barcelona vs Cadiz di Liga Spanyol ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.