JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta hari ini umumnya akan cerah berawan.

BMKG juga memberikan himbauan kepada masyarakat di sebagian wilayah Jakarta Selatan agar tetap waspada karena berpotensi turun hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada sore hari.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel pada sore hari,” himbau BMKG melalui website resminya, Minggu (17/4).

Tim Holopis.com juga telah memantau prakiraan cuaca wilayah DKI Jakarta melalui website resmi secara terperinci.

Untuk wilayah Jakarta Selatan berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan hingga hujan disertai petir pada siang, dan sore hari. Lalu, pada pagi, malam, dan dini hari nanti diprediksi akan cerah berawan.

Wilayah Jakarta Timur diprediksi akan hujan dengan intensitas ringan pada siang dan sore hari. Untuk pagi, malam, dan dini hari nanti berpotensi cerah berawan.

Wilayah terakhir yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang diprediksi akan cerah berawan dari pagi hingga dini hari.