Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bubarkan LYON Band, Onadio Leonardo: Trauma Kerja Sama Selebgram

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Musisi Onadio Leonardo alias Onad kembali membuat heboh media sosial setelah dirinya mengaku tidak menyukai selebgram Rachel Vennya. Saat ini, dia juga mengaku tidak menyukai Niko Al Hakim alias Okin.

Onad tidak menyukai Okin lantaran kinerja dalam LYON band yang terbilang tidak profesional. Band tersebut baru berjalan 1,5 tahun dan harus dibubarkan oleh Onad.

“Sebenarnya bukan benci, lebih kesebel aja sih, karena gua kan ngebuild band LYON itu mati-matian kan, gua seserius itu pas kerja. Eh dia punya case fan mempengaruhi band,” jelas Onad, (16/4).

Onad juga mengungkapkan bahwa mantan suami Rachel Vennya ini sering tidak bisa dihubungi perihal kerjaan dan tidak hadir saat manggung.

“Nah dia udah mulai jarang datang manggung, ditelpon engga diangkat. Ya gua mikirnya dia engga tanggung jawab dengan apapun itu alasannya,” lanjutnya.

Suami Beby Prisillia Gustiansyah ini pun merasa sangat kecewa hingga tidak mau lagi bekerja sama dengan selebgram mana pun terutama Okin yang dianggap tidak bisa bertanggungjawab dan menghargainya.

“Mau dia kenapa, ya kerjaan tetap kerjaan. Gua jadi kapok kerja sama selebgram. Jadi engga ngehargai gua jadinya. Jadi ngeliatnya kan itikadnya juga kurang baik aja,” sambungnya.

Pihak Onad pun tidak akan menuntut hal apapun kepada pihak Okin, lantaran tidak adanya kerja sama secara resmi. Namun, Onad tidak akan mau jika harus diminta kerja sama lagi dengan Okin.

“Engga ada kontrak sama sekali, dan kita engga mau nuntut-nuntut lah. Jadi yaudahlah terserah dia juga,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru