JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Manchester City vs Liverpool akan tersaji di semifinal turnamen FA Cup pada Sabtu (16/4) pukul 21.20 WIB.

Bermain di Stadion Wembley, keduanya baik Manchester City maupun Liverpool sama-sama bertekad untuk meraih kemenangan sempurna demi memastikan lolos ke partai final FA Cup mendatang.

Pada laga nanti, Manchester City dan Liverpool sama-sama memiliki modal hasil imbang di pertandingan terakhirnya. Dalam hal ini pertemuan terakhir keduanya terjadi pada lanjutan Liga Inggris (10/4) kemarin, di mana kedudukan skor sama kuat 2-2.

Kendati demikian, Liverpool dinilai sedang sulit menumbangkan The Citizens. The Reds gagal mengatasi perlawanan Manchester City dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris.

Head to Head (H2H) Manchester City vs Liverpool.

Liga Inggris

Minggu (10/4/2022) : Manchester City 2 vs 2 Liverpool

Minggu (3/10/2021) : Liverpool 2 vs 2 Manchester City

Minggu (7/2/2021) : Liverpool 1 vs 4 Manchester City

Minggu (8/11/2020) : Manchester City 1 vs 1 Liverpool

Jumat (3/7/2020) : Manchester City 4 vs 0 Liverpool

Menurut Sofascore, pada laga semifinal FA Cup nanti keduanya baik Manchester City maupun Liverpool diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3) : Ederson, Cancelo, Stones, Ake, Laporte, Gundogan, Rodri, Silva, Grealish, Sterling, Jesus.

Liverpool (4-3-3) : Alisson, Arnold, Matip, van Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Alcantara, Mane, Salah, Firmino.

Laga antara Manchester City vs Liverpool di FA Cup ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.