JAKARTA, HOLOPIS.COM – Inter berhasil mempecundangi tim tuan rumah Spezia dengan skor 3-1 di Stadio Alberto Picco pada giornata ke-33 Liga Italia, Sabtu (16/4) dini hari tadi.

Dalam lawatannya ke markas Spezia, Inter selaku tim tamu mampu melakukan tekanan terlebih dahulu ke jantung pertahanan lawan. Pada menit 31 di babak pertama, Nerazzurri berhasil membuka keran gol melalui Marcelo Brozovic.

Babak pertama ditutup dengan keunggulan Inter 1-0 atas Spezia. Memasuki babak kedua, Nerazzurri mendapatkan cukup perlawanan dari tim tuan rumah.

Dalam hal ini Simone Inzaghi selaku pelatih Inter akhirnya memasukan dua penyerang sekaligus pada menit 60 yakni Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez.

Alhasil pergantian pemain tersebut membuahkan hasil, Lautaro Martinez mampu menjawab kepercayaan Simone Inzaghi dengan golnya pada menit 73 sehingga kedudukan skor bertambah menjadi 2-0.

Kemudian memasuki penghujung laga, tim tuan rumah sukses memperkecil ketertinggalannya menjadi 2-1 di menit 88 oleh Giulio Maggiore.

Seolah tak puas dengan hasil kemenangan tersebut, Inter kembali mencatatkan skor melalui Alexis Sanchez di menit 90+3 berkat assist Lautaro Martinez.

Atas hasil itu, Inter sukses mengoleksi kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Italia secara beruntun, serta masih menempati posisi dua klasemen dengan torehan 69 poin. Sedangkan Spezia harus tertahan di posisi 15 klasemen dengan mengoleksi 33 poin.

Untuk laga selanjutnya, Inter akan melakoni dua laga big match yakni melawan rival sekotanya AC Milan di Coppa Italia dan melawan AS Roma di giornata ke-34 Liga Italia. Sementara Spezia akan bersua Torino pekan depan.