Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Vanessa Khong Pacar Indra Kenz Akan Diperiksa Ulang Senin Depan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Polisi menjadwalkan ulang pemeriksaan pacar dari Indra Kesuma alias Indra Kenz yakni Vanessa Khong (VK) terkait kasus dugaan penipuan investasi trading binaty option lewat aplikasi Binomo.

Tidak hanya itu, ayah dari Vanessa yaitu Rudianto Pei (RP) juga akan diperiksa usai mangkir pada panggilan pertama sebagai tersangka.

“VK dan RP hari Senin tanggal 18 April (pemeriksaan),” tutur Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko, Jumat (15/4).

Gatot meminta Vanessa dan ayahnya dapat patuh memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai tersangka kasus Binomo. Keduanya diminta lebih kooperatif menjalani proses hukum.

“Kami harapkan yang bersangkutan patuh untuk hadir,” kata Gatot.

Kekasih Indra Kesuma alias Indra Kenz, Vanessa Khong alias VK dan orang tuanya Rudiyanto Pei alias RP tidak memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai tersangka kasus Binomo pada Kamis 14 April 2022.

Vanessa Khong dan Rudiyanto sedianya diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan penipuan investasi trading binary option lewat platform Binomo pada hari tersebut. Namun keduanya meminta penjadwalan ulang.

Penasihat hukum Vanessa Khong dan Rudiyanto, Brian Praneda pun menemui penyidik Bareskrim Polri untuk meminta penundaan waktu pemeriksaan kliennya.

“Kebetulan hari ini memang tadi saya sampaikan melalui surat untuk penundaan terlebih dahulu,” kata Brian.

Bukan tanpa alasan, Brian menyampaikan kliennya sedang mempersiapkan bukti-bukti terkait transaksi keuangan yang ada. Bukti yang disiapkan salah satunya terkait uang yang pernah diterima dari Indra Kesuma alias Indra Kenz.

“Kita sedang persiapkan semuanya. Dan juga kita sedang menyusun dokumen-dokumen untuk bahan pembelaan dalam BAP nanti,” ujar dia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru