JAKARTA, HOLOPIS.COM – Para penggemar drakor pasti tahu aktor tampan Cha Eun Woo. Meskipun paling dikenal sebagai aktor spesialisasi drama webtoon, Cha Eun Woo sebenarnya debut sebagai seorang idol K-Pop.

Netizen Korea Selatan saat ini sedang mempertanyakan Cha Eun Woo yang dianggap lebih sukses menjalankan karirnya sebagai seorang aktor dibandingkan menjadi seorang idol di boyband ASTRO.

Situasi ini mirip seperti Na Eun A Pink yang tak melanjutkan kontrak dengan A Pink dan memilih untuk lebih fokus dengan karir aktingnya.

“Boyband ASTRO adalah grup yang tidak terlalu sukses. Jadi menurutku mereka perlu untuk memberbarui kontrak atau memutuskan untuk bubar,” kata seorang netizen Korea Selatan di komunitas online (13/4).

Menurut mayoritas netizen, member ASTRO lainnya dipastikan melanjutkan kontrak mereka, sementara tidak dengan Cha Eun Woo.

Boyband ASTRO
Boyband ASTRO

“Jika kalian adalah Cha Eun Woo, apakah kalian mau melanjutkan kontrak,” kata netizen lainnya.

Bahkan seorang netizen berpendapat pihak ASTRO terlalu egois jika mereka masih ingin mempertahankan Cha Eun Woo tanpa menawarkan apapun yang spesial untuknya.

“Jika mereka ingin mempertahankan Cha Eun Woo, mereka setidaknya menciptakan lagu populer minimal satu untuknya,” kata netizen lainnya.

Cha Eun Woo di drama True Beauty
Cha Eun Woo di drama True Beauty

Sekedar informasi, Cha Eun Woo bisa dibilang member ASTRO yang paling populer dibandingkan lainnya.

Sering disebut memiliki wajah tertampan dan nyaris sempurna di dunia hiburan Korea Selatan, Cha Eun Woo laris mendapatkan tawaran drama dan film.

Kira-kira Cha Eun Woo akant tetap mempertahankan ASTRO tidak ya?