Barcelona Dibuat Loyo Oleh Frankfurt, Xavi Hernandez : Ini Memalukan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pelatih utama Barcelona yakni Xavi Hernandez turut angkat bicara mengenai kekalahan timnya atas Frankfurt di leg kedua babak perempat final Liga Europa.

Dapat diketahui terlebih dahulu bahwa hasil kekalahan 2-3 kontra Frankfurt di Camp Nou tersebut sekaligus menghentikan kiprah Barcelona di Liga Europa dengan ketertinggalan agregat 4-3.

Hasil itu pun mengejutkan banyak pasang mata pecinta sepakbola dunia. Bahkan pelatihnya sendiri yakni Xavi Hernandez tak menyangka akan mendapatkan hasil seperti itu.

Dilansir dari Goal Jumat (15/4), Xavi Hernandez mengatakan bahwa hasil kekalahan ini sungguh mengecewakan dan memalukan karena dirinya dan tim memiliki harapan yang besar di Liga Europa.

“Kami belum bermain dengan cara terbaik, kami belum baik-baik saja. Mereka telah bermain bagus melawan kami dan telah mencetak gol hebat dengan kekalahan konyol kami,” ujar Xavi.

“Pukulan demi pukula. Ini adalah kekecewaan yang sangat besar. Ini memalukan karena kami memiliki harapan di kompetisi ini,” tambah Xavi.

Lanjut keterangannya, Xavi Hernandez mengatakan bahwa kemenangan Frankfurt patut diapresiasi dan mereka pantas untuk mendapatkannya.

Selain itu, ada pun keterangan lain dari Xavi Hernandez yang mengatakan bahwa pertandingan tersebut sudah seperti laga final yang dimainkan di tempat yang netral.

“Jelas atmosfer tidak membantu dan klub sedang mencari tahu mengapa ini terjadi. Para pemain juga ingin tahu mengapa. Itu jelas salah perhitungan di pihak kami. Ini tidak bisa dibiarkan terjadi. Ini lebih seperti final dengan stadion yang terbagi,” ucap Xavi.

Exit mobile version