Andy Goldstein Desak Elon Musk Akuisisi Manchester United

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penggemar Manchester United sekaligus presenter dan penyiar ternama di Inggris yakni Andy Goldstein mendesak miliarder Elon Musk untuk mengakuisisi The Red Devils.

Dilansir dari Twitter miliknya @andygoldstein05 Jumat (15/4), suara lantangnya tersebut sekaligus mewakili para fans Manchester United yang kabarnya tengah giat melayangkan protes kepada keluarga Glazer selaku pemilik The Red Devils saat ini.

Diketahui, para fans Manchester United kabarnya telah mengumumkan rencana untuk melakukan serangkaian aksi protes terkait janji yang tak kunjung dipenuhi oleh sang pemilik klub yakni Glazer. Bahkan sebagian besar ingin melihat klub memiliki kepemilikan baru yang lebih kaya.

Dapat diketahui bersama, sebelumnya keluarga Glazer telah berjanji untuk mengucurkan investasi besar baik untuk di dalam maupun di luar lapangan.

Terkait hal ini, Andy Goldstein mendorong Elon Musk untuk membeli Manchester United dengan segala isinya.

“Elon, Elon. Tarik kembali tawaran anda. Beli Manchester United. Habiskan dua bilion Poundsterling untuk pemain terbaik di dunia. Menangkan segalanya dan kemudian membual tentang hal itu di Twitter,” ujarnya.

Exit mobile version