Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Pengiriman MacBook Pro Mundur Hingga Juni Akibat Covid 19 di China

JAKARTA, HOLOPIS.COM Pengiriman MacBook Pro dikabarkan akan mengalami keterlambatan, diakibatkan Covid 19 yang kembali terjadi di China yang membuat beberapa wilayah harus dilakukan lock down.

Seperti dilansir dari Cnet, Kamis (14/4), Apple mengatakan untuk pengiriman MacBook Pro akan mundur hingga bulan Juni. Karena, China memberlakukan karantina wilayah selama pandemi. Akibatnya, pabrik laptop Quanta harus ditutup sementara.

Seharusnya, jadwal pengiriman MacBook Pro dilakukan pada akhir Mei dan paling lambat 16 Juni.

Selain MacBook Pro 14 inci, model lainnya seperti MacBook Air dan MacBook Pro 13 inci tidak ada keterlambatan pengiriman karena wabah di China karena sudah bisa dikirimkan langsung dalam beberapa hari setelah pemesanan.

Untuk pengiriman iPhone, juga tidak terganggu dengan kondisi yang terjadi di China.

Pihak Apple sendiri, belum memberikan komentar terkait keterlambatan pengiriman tersebut

Sebagai informasi, MacBook Pro yang dibuat menggunakan chip terbaru M1, M1 Pro dan M1 Max ini dijual mulai dari 999 dolar Amerika Serikat sampai sekitar 6.000 dolar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru