Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Habib Syakur Apresiasi TNI, Polri, BAIS dan BIN soal Aksi 11 April

JAKARTA, HOLOPIS.COMInisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh aparat yang berkaitan dengan cipta kondisi keamanan terkait dengan aksi 11 April 2022 yang cenderung aman dan tertib.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Polri dan prajurit Polri yang sudah sepenuh hati lillahi ta’ala yang sudah mengamankan demo di Jakarta dan seluruh Indonesia,” kata Habib Syakur saat dihubungi Holopis melalui sambungan telepon, Kamis (14/4).

Ia menilai, sikap humanistik yang dikedepankan Polri dalam mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa tersebut adalah bagian dari totalitas aparat dalam menjalankan tugasnya.

“Karena Polri sepenuh hari mengayomi rakyat, menjaga keutuhan NKRI dan Polri itu pasti mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Esa,” ujarnya.

Selain kepada Polri, Habib Syakur juga mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada jajaran TNI yang ikut bersama-sama mengawal jalannya aksi Mahasiswa tersebut berjalan dengan tertib dan aman.

“Terima kasih kepada TNI yang sudah setia mendampingi Polri menjaga demo dari rongrongan para penghasut dan adu domba TNI POLRI,” tandasnya.

Bahkan Habib Syakur yakin bahwa selama ini TNI dan Polri adalah dua institusi yang saling bersinergi, kompak dan saling mendukung demi menciptakan situasi nasional aman dan kondusif.

“Saya yakin TNI POLRI selalu seirama dan sejalan kompak untuk tindak terorisme dan radikalisme, alhamdulillah NKRI tetap utuh bersama TNI kita berterima kasih, semoga TNI POLRI rukun untuk mewujudkan Indonesia bermarbat,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru