Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Fabio Quartararo Galau Posisinya Sebagai Pembalap Yamaha

JAKARTA, HOLOPIS.COM Fabio Quartararo masih galau terkait dengan posisinya, sebagai pembalap MotoGP bersama tim Monster Energy Yamaha. Bahkan isu akan angkat kakinya Quartararo dari Yamaha, jadi pembicaraan publik.

Dilansir dari Italy 24 News, Kamis (14/4), Quartararo pun akan menjawabnya sesegera mungkin, setelah musim MotoGP 2022 berakhir.

“Tidak benar untuk mengatakan bahwa semuanya mungkin, tetapi yang pasti Anda harus mempelajari situasinya dengan sangat baik,” kata Quartararo

“Saya tak tahu kapan saya akan membuat keputusan dengan manajer saya. Tetapi saya pikir itu akan terjadi sebelum musim panas,” tambahnya.

Permasalahan Quartararo dengan Yamaha, sudah terjadi sejak seri sebelumnya. Ia menilai, motor Yamaha yang ditungganginya tidak mampu berakselerasi maksimal di trek lurus. Hal ini lah yang membuat langkah dirinya merengkuh gelar juara dunia sedikit terhambat.

Bahkan di seri MotoGP 2022 yang sedang berlangsung, Quartararo masih belum bisa menempati podium pertama. Podium tertinggi yang berhasil diraihnya, yakni pada seri MotoGP Mandalika 2022 dengan finis di posisi kedua.

“Saya harap kami dapat berkembang, karena satu-satunya kemungkinan memenangkan Kejuaraan Dunia adalah memanfaatkan trek yang menguntungkan dan membatasi kerusakan pada trek yang tidak menguntungkan, seperti yang kami lakukan di Austin minggu lalu,” pungkas juara dunia MotoGP 2021 itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru