JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pasangan suami istri asal Hawaii membatalkan permintaan penahanan sementara terhadap aktor Ezra Miller setelah ia diduga melecehkan dan melakukan pencurian.

Melansir dari Skynews, Kamis (14/4), hakim pengadilan tidak melanjutkan kasus Miller sesuai dengan permintaaan pasangan tersebut.

Namun, pengacara dari pasangan itu, William Dean, menolak untuk memberikan komentar terkait penarikan tuntutan yang dilakukan oleh kliennya.

Sebelumnya, dunia hiburan dihebohkan sebuah unggahan Facebook dari Departemen Kepolisian Hawaii yang mengumumkan penahanan Miller setelah ia membuat onar di sebuah bar karoke di Hilo.

“Miller mulai berteriak dan mengambil mic dari seorang wanita yang sedang bernyanyi. Pemilik bar sampai meminta Miller untuk tenang,” demikian unggahan pihak kepolisian di Facebook, (28/4).

Meskipun satu permasalahan Miller sudah selesai, ia masih harus menghadapi kasus lainnya.

Seorang hakim telah mengabulkan permintaan pengacara Miller untuk menunda sidang kasus terpisah yang melibatkan dugaan pelanggaran lalu lintas di Hilo hingga 26 April.

Nama Miller di dunia Hollywood saat ini memang mengalamin penurunan setelah kontroversi yang terus ia lakukan.

Saat ini, Warner Bros menunda semua proyek yang berhubungan dengan Ezra Miller.

Miller seharusnya membintangi karakter superhero The Flash dalam proyek DC pada Juni 2023 mendatang. Namun kejelasan dari film itu masih belum diketahui setelah penundaan yang dilakukan dan kontroversi Miller.