Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bikin Baper, Cuma Mahalini Raharja yang Bisa ‘Membuka’ Rizky Febian

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja selalu menjadi sorotan publik dengan kemesraan mereka yang membuat warganet dan penggemarnya jadi baper.

Menjadi bintang tamu disalah satu acara televisi, anak pertama komedian Sule ini menanyakan kepada sang kekasih apa yang menjadi alasannya untuk bisa menyayangi dirinya.

“Kenapa sih kamu bisa sayang banget sama iky?” Tanya Rizky Febian, (13/4).

Pertanyaan yang dilontarkan Rizky Febian pun cukup membuat penyanyi jebolan Indonesia Idol ini menjadi salah tingkah, tetapi dia tidak langsung menjawab, justru dirinya balik mengembalikan pertanyaan itu.

“Kayaknya kamu udah tahu deh jawabannya apa,” ungkap Mahalini Raharja.

“Ya kalau saya kenapa bisa sayang sama kamu? Saat itu kemarau, alasan aku kenapa bisa begitu sayang sama kamu, karena cuma kamu yang bisa buka hati aku,” jawab Rizky Febian.

Mendengar jawaban dari Rizky Febian, pelantun lagu ‘Melawan Restu’ ini pun memberikan alasannya mengapa bisa sayang dengan kekasihnya.

“Ya kan kamu tahu kalau saya sama kamu punya masa lalu yang sama. Susah buka hati, ya saya sama kayak kamu. Cuma kamu yang bisa buka hati saya,” sahut Mahalini.

Jawaban mereka pun mampu membuat tim produksi acara tersebut dan pembawa acara itu terbawa suasana sehingga sontak berteriak baper.

Diketahui, Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi menjalin hubungan mereka pada tanggal 7 Februari 2022, yang berawal dari perjodohan oleh penyanyi Ziva Magnolya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru