JAKARTA, HOLOPIS.COM – Barcelona dijadwalkan bakal menghadapi Eintrach Frankfurt pada leg kedua babak perempat final Liga Europa Jumat (15/4) pukul 2.00 WIB.

Menjamu Frankfurt di Camp Nou, Barcelona diyakini akan turun dengan kekuatan penuh demi memastikan langkahnya ke babak semifinal Liga Europa.

Pemain trisula maut Blaugrana seperti Ferran Torres, Ousmane Dembele hingga Pierre Emerick Aubameyang dipastikan turun membela Barcelona di lapangan hijau pada laga dini hari nanti.

Barcelona sejatinya hanya membutuhkan kemenangan minimal 1-0 atas Frankfurt untuk dapat melaju ke babak semifinal Liga Europa. Hal itu terjadi karena pada leg pertama sebelumnya Barcelona sukses menahan imbang Frankfurt dengan skor sama kuat yakni 1-1.

Dalam hal ini, Barcelona tentu sangat berpotensi untuk dapat memenangkan pertandingan. Mengingat kedalaman skuad yang dimiliki jauh mengungguli Frankfurt. Kendati demikian Blaugrana selaku tuan rumah harus tetap mewaspadai mental permainan Frankfurt.

Dilansir dari Sofascore, Barcelona diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3. Sedangkan Frankfurt akan turun dengan formasi 3-4-2-1.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3) : Marc Andre ter Stegen, Jordi Alba, Eric Garcia, Clement Lenglet, Ronald Araujo, Pedri, Frenkie de Jong, Gavi, Ferran Torres, Ousmane Dembele, Pierre Emerick Aubameyang.

Eintracht Frankfurt (3-4-2-1) : Kevin Trapp, Evan Ndicka, Makoto Hasebe, Martin Hintereggerm Ansgar Knauff, Sebastian Rode, Kristijan Jakic, Filip Kostic, Jesper Lindstream, Daichi Kamada, Rafael Santos Borre.

Laga antara Barcelona vs Eintracht Frankfurt di Liga Europa ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.