Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Antonio Conte Positif Covid-19, Absen Saat Tottenham vs Brighton?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Antonio Conte selaku manajer utama Tottenham Hotspur dikabarkan positif Covid-19 tanpa gejala dan tengah menjalani isolasi dalam beberapa hari.

Kabar tentang Antonio Conte ini mencuat ke muka publik menjelang laga big match menghadapi Brighton di pekan ke-33 Liga Inggris Sabtu (16/4) mendatang.

Lantas, timbul pertanyaan terkait hadir dan tidaknya Antonio Conte bersama Tottenham Hotspur ketika melawan Brighton nanti. Pelatih berkebangsaan Italia itu pun belum dapat dipastikan turun membela The LilyWhites.

Seperti yang dilansir dari Football Italia Kamis (14/4), pelatih berusia 52 tahun tersebut telah diisolasi selama beberapa hari dan secara umum dalam keadaan sehat. Kehadirannya ketika melawan Brighton nanti sangat diharapkan dengan asumsi dia tetap dalam kondisi tanpa gejala.

Maka dari itu, dapat disimpulkan bahwa Antonio Conte diperkirakan bakal mendampingi Tottenham Hotspur di lapangan hijau melawan Brighton apabila kondisinya normal tanpa gejala.

Dapat diketahui bersama, sosok Antonio Conte di kursi kepelatihan Tottenham Hotspur sangatlah penting, dia sukses mengangkat kembali pamor The LilyWhites di perhelatan Liga Inggris.

Tercatat, Tottenham bersamanya berhasil memenangkan empat pertandingan terakhir di Liga Inggris secara beruntun dan memiliki kans untuk menempati posisi empat klasemen Liga Inggris.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru