Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Liverpool vs Benfica : Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Liverpool akan menjamu Benfica di leg kedua babak perempat final Liga Champions Kamis (14/4) pukul 2.00 WIB.

Bermain di Stadion Anfield, Liverpool diyakini siap turun dengan kekuatan penuh menghadapi Benfica demi memastikan langkahnya ke semifinal Liga Champions.

Dalam hal ini Liverpool sejatinya sudah dinyatakan aman untuk dapat lolos ke babak semifinal, mengingat The Reds menang di leg pertama babak perempat final sebelumnya dengan skor 3-1.

Pemain seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino dan lain sebagainya siap turun membela Liverpool di hadapan pendukungnya sendiri.

Kendati demikian, Liverpool harus tetap waspada terhadap Benfica. Tim tamu juga diyakini telah menyiapkan strategi jitu untuk menangani perlawanan tim tuan rumah.

Dilansir dari Sofascore, Liverpool selaku tuan rumah diprediksi turun dengan formasi 4-3-3. Benfica diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3) : Alisson, Arnold, Konate, van Dijk, Tsimikas, Keita, Fabinho, Henderson, Diaz, Firmino, Salah.

Benfica (4-2-3-1) : Vlachodirnos, Grimaldo, Vertonghen, Otamendi, Gilberto, Taarabt, Weigl, Goncalves, Ramos, Everton, Nunez.

Laga antara Liverpool vs Benfica di Liga Champions ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru