Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Korea Masters 2022 : Leo/Daniel Kalah, Indonesia Sisakan Satu Wakil di Ganda Putra

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada babak 32 besar Korea Masters 2022, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus rela mengakui keunggulan wakil China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan kekalahan rubber game.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sempat berhasil merebut keunggulan di kuarter pertama dengan skor meyakinkan 21-13 atas Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Namun, tren positif tersebut terhenti di set berikutnya. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus tumbang di set kedua dengan skor tipis 21-19.

Memasuki set penentuan, pertandingan semakin berjalan sengit. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sejatinya memiliki asa untuk dapat meraih kemenangan. Namun apa daya, dewi fortuna belum memihak meraka hingga harus kalah dengan skor 22-20 di set ketiga. Alhasil skor pun berakhir 13-21, 21-19 dan 22-20.

Dengan demikian, Indonesia hanya menyisakan satu wakilnya di sektor ganda putra atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di babak 16 besar Korea Masters 2022.

Selain Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang gugur, ada pun Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang tumbang sebelumnya.

Sebagai informasi, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan kalah atas Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong dari Malaysia dengan rubber game 21-11, 16-21 dan 22-20.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru