Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Hasil NBA Play-In Tournament : Nets dan Timberwolves Melaju ke Babak Playoff

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada laga NBA Play-In Tournament 2021/2022 Rabu (13/4), Brooklyn Nets dan Minnesota Timberwolves sukses melaju ke babak playoff usai sukses menaklukan para lawan-lawannya.

Pada pertandingan pertama, Brooklyn Nets berhasil menumbangkan Cleveland Cavaliers dengan skor cukup telak yakni 115-108 di Barclays Center Arena.

Brooklyn Nets tampil superior dengan mencuri start terlebih dahulu dengan keunggulan cukup jauh yaitu 40-20 di kuarter pertama. Tim tamu tak ingin menyerah begitu saja, Cleveland Cavaliers langsung tancap gas di kuarter berikutnya.

Cleveland Cavaliers berhasil comeback dengan merebut keunggulan di tiga kuarter selanjutnya yakni 21-17 di kuarter dua, 30-28 di kuarter tiga dan kuarter empat 35-30. Namun torehan mengesankannya itu tak cukup membawa Cavaliers untuk membalikan keadaan.

Keunggulan defisit 20 poin Brooklyn Nets di kuarter pertama tadi nampaknya menjadi hasil penting yang dapat mengantarkan tim tuan rumah melaju ke babak playoff NBA.

Sementara itu, di pertandingan lain ada Minnesota Timberwolves yang juga berhasil lolos ke babak playoff NBA setelah secara mengejutkan sukses melibas LA Clippers 109-104.

Minnesota Timberwolves tampil mengesankan walaupun harus tertinggal terlebih dahulu di kuarter pertama dengan 20-26 atas LA Clippers.

Minnesota Timberwolves bangkit di kuarter dua dengan keunggulan 33-25. Memasuki kuarter tiga, LA Clippers memberikan perlawanan sengit dengan merebut kemenangan 33-25 atas tim tuan rumah.

Kemudian di kuarter penentuan, Minnesota Timberwolves akhirnya secara mengejutkan mampu menutup kedudukan skor dengan 31-20. Alhasil kemenangan tipis didapat dengan skor 109-104.

Minnesota vs Clippers
Minnesota TImberwolves vs LA Clippers di Target Center (Foto: AP News)

Sebagai informasi tambahan, Brooklyn Nets dijadwalkan bakal menghadapi lawan kuat Boston Celtics di babak playoff. Sedangkan Timberwolves akan melawan Memphis Grizzlies.

Selain itu, satu tiket ke babak playoff juga masih tersisa dan akan diperebutkan Cleveland Cavaliers dan LA Clippers.

Dalam hal ini Cavaliers akan berhadapan dengan pemenangan antara Atlanta Hawks melawan Charlotte Hornets. Sedangkan LA Clippers akan bertanding melawan pemenang antara New Orleans Pelicans vs San Antonio Spurs.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru