JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Real Madrid vs Chelsea akan kembali tersaji di babak perempat final Liga Champions, Rabu (13/4) pukul 2.00 WIB.

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, keduanya baik tim tuan rumah Real Madrid maupun Chelsea sama-sama bertekad mencuri kemenangan sempurna untuk dapat lolos ke babak semifinal Liga Champions mendatang.

Terutama untuk Chelsea, dalam hal ini The Blues harus berjuang mati-matian demi membayar kekalahan yang dideritanya di leg pertama apabila ingin tetap berkiprah di Liga Champions.

Diketahui, Chelsea harus menerima kekalahan menyakitkan di hadapan pendukungnya sendiri pada leg pertama babak perempat final lalu atas Real Madrid dengan skor telak 1-3.

Jika dilihat dari defisit skor yang ada, Chelsea sejatinya wajib menang dengan skor 3-0 tanpa balas pada laga dini hari nanti. Hal tersebut tentunya sangat sulit untuk diraih, namun semua hal bisa terjadi di sepak bola.

Berbanding terbalik dengan Real Madrid, tim tuan rumah sejatinya hanya perlu menahan imbang Chelsea dengan skor kacamata untuk dapat lolos ke partai semifinal.

Dilansir dari Sofascore, Real Madrid diprediksi turun dengan formasi 4-3-3. Sedangkan Chelsea diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-2-1.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3) : Courtois, Mendy, Alaba, Fernandez, Carvajal, Modric, Casemiro, Toni Kroos, Vinicius, Federico, Benzema.

Chelsea (3-4-2-1) : Mendy, Rudiger, Silva, Chalobah, James, Kante, Kovacic, Alonso, Ziyech, Mount, Havertz.

Laga antara Real Madrid vs Chelsea di Liga Champions ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.