JAKARTA, HOLOPIS.COM Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca hari ini, Selasa (12/4) di sejumlah wilayah di kawasan aglomerasi Bodetabek.

Melansir dari laman resmi bmkg.go.id, kawasan Bodetabek, yang mencakup Kota Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas yang berbeda-beda pada siang hari hingga sore nanti.

Adapun prakiraan cuaca hari ini selengkapnya untuk wilayah di kawasan aglomerasi Bodetabek adalah sebagai berikut :

Kota Bogor

Berdasarkan laporan BMKG, Kota Bogor diperkirakan bakal diguyur hujan petir pada siang hari dan hujan dengan intensitas ringan pada malam harinya, dengan prakiraan suhu berkisar 21-32 derajat celcius.

Siang : hujan petir
Malam : hujan ringan
Dini hari : berawan
Suhu : 21-32 celcius
Kelembapan : 60-95 persen

Depok

Dalam laporan dari BMKG, kondisi cuaca di Depok diprediksi akan hujan sedang pada siang hari, kemudian malamnya hujan ringan, dengan suhu diperkirakan berkisar 23-32 derajat celcius.

Siang : hujan sedang
Malam : hujan ringan
Dini hari : berawan
Suhu : 23-32 celcius
Kelembapan : 60-95 persen

Tangerang

Kemudian untuk cuaca di Kota Tangerang, BMKG memprediksi akan hujan ringan pada siang hari dan berawan pada malamnya, adapun suhu berkisar 22-31 derajat celcius.

Siang : hujan ringan
Malam : berawan
Dini hari : berawan
Suhu : 22-31 celcius
Kelembapan : 65-95 persen

Bekasi

Sementara untuk kondisi cuaca di wilayah Bekasi, BMKG memprediksi juga akan turun hujan dengan intensitas ringan pada siang hari hingga malam hari, dengan suhu berkisar 23-32 derajat celcius.

Siang : hujan ringan
Malam : hujan ringan
Dini hari : berawan
Suhu : 23-32 celcius
Kelembapan : 55-95 persen