JAKARTA, HOLOPIS.COM Satu keluarga yang tewas dalam peristiwa kebakaran di Warakas, Jakarta Utara, Selasa (12/4) pagi, sedang diidentifikasi oleh pihak RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kelima korban tewas yang saat ini berada di ruang Instalasi Forensik, yakni Jon Vaber Tampubolon (50), Delma Wati Simanjuntak (50), Darius (25), Ave (15 thn) dan Lois (10).

“Identitas masih belum jelas,” ujar Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Arif Wahyono, Selasa (12/4).

Tim forensik RS Polri Kramat Jati, saat ini masih menunggu data medis pembanding dari keluarga inti korban. Data tersebut dibutuhkan, untuk dicocokan dalam proses identifikasi. Setelah teridentifikasi, barulah diserahkan kepada pihak keluarga korban.

“Iya, masih menunggu data pembanding dari pihak keluarga,” ujar Arif.

Dalam kesempatan yang sama, Kabag Humas RS Polri Kramat Jati AKBP Wulan mengtakan penyerahan jenazah akan dilakukan usai proses identifikasi dan autopsi penyebab kematian selesai.

“Hasil autopsi diserahkan ke Polsek Tanjung Priok,” tutur Wulan.

Sebelumnya diberitakan, Satu keluarga yang terdiri dari 5 orang tewas, akibat kebakaran sebuah bengkel motor di Warakas, Jakarta Utara. Kebakaran yang menyebabkan korban jiwa itu, terjadi pada Selasa (12/4) sekitar pukul 02.37 WIB.

“Benar (lima orang tewas),” kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Rahmat Kristantio, Selasa (12/4).