JAKARTA, HOLOPIS – Para penggemar anime Jepang tetapi khusus genre romantis, Words Bubble Up Like Soda Pop bisa menjadi pilihan yang sesuai dengan selera Sobat Holopis.

Film anime yang baru dirilis tahun 2021 ini punya semua faktor yang membuat anime romantis menarik, lucu, bikin terharu, dan ringan untuk ditonton.

Berbeda dengan animasi Jepang biasanya, Words Bubble Up Like Soda Pop ini sama sekali tidak memiliki unsur fantasi atau sihir.

Film simpel ini menceritakan dua remaja yang memiliki rasa tidak percaya diri yang justru saling menemukan kekuatan pada satu sama lain.

Bercerita soal gadis bernama Smile, yang terkenal di media sosial. Namun meskipun terkenal dan suka tampil secara virtual, Smile selalu mengenakan masker.

Bukan karena protokol kesehatan, ternyata Smile selalu mengenakan masker karena ia tidak percaya diri dengan gigi tonggosnya.

Sementara itu seorang cowok bernama Cherry, adalah sosok yang introvert yang suka membuat puisi atau haiku.

Smile dan Cherry
Smile dan Cherry

Dengan sikap remaja yang masih malu-malu, Smile dan Cherry pun punya sebuah misi yang semakin mendekatkan keduanya bersama dengan teman-teman mereka.

Apa ya kira-kira misinya? Apakah Smile dan Cherry akan berhasil?

Jika anda ingin tontonan yang tidak memakan banyak waktu seperti serial, dan yang bisa bikin terharu sambil senyum-senyum sendiri, ini tontonan yang tepat dan bisa ditonton dengan anggota keluarga dari segala usia.

Film animasi Jepang ini ditulis oleh Kyōhei Ishiguro, Dai Satō, dan disutradarai langsung oleh Kyōhei Ishiguro.

Holopis.com memberikan film ini dengan skor 8/10. Sobat Holopis yang sudah nonton, kira-kira berapa nih skor untuk Words Bubble Up Like Soda Pop?