Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Southampton vs Chelsea : Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Chelsea dijadwalkan bakal melakoni laga tandang menghadapi Southampton di pekan ke-32 Liga Inggris.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Chelsea melawan Southampton ini akan digelar di St. Mary’s Stadium Sabtu (9/4) pukul 20.50 WIB.

Dalam lawatannya, Chelsea diperkirakan turun dengan kekuatan penuh untuk menutupi dua kekalahan beruntun yang dideritanya sebelum bertandang ke markas Southampton.

Seperti yang telah diketahui bersama di Liga Inggris pekan sebelumnya bahwa Chelsea mengalami kekalahan paling menyakitkan musim ini, di mana The Blues harus tumbang ditangan Brentford di depan pendukungnya sendiri dengan skor telak 1-4.

Tak hanya itu, Chelsea juga harus puas menerima pil pahit di kandang sendiri usai dipecundangi Real Madrid di Liga Champions dengan skor 1-3. Dalam hal ini bintang Los Blancos yakni Karim Benzema menjadi aktor antagonis bagi kekalahan The Blues dengan hattrick-nya.

Berdasarkan rentetan hasil mengecewakan tersebut, Chelsea wajib meraih kemenangan melawan Southampton untuk dapat mengembalikan kepercayaan diri para pemain. Mengingat di pertengahan pekan nanti The Blues akan melakoni laga hidup mati melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru