JAKARTA, HOLOPIS.COM Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca yang akan terjadi di kawasan aglomerasi Bodetabek, yakni Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi pada hari Jumat (8/4).

Melansir dari laman resmi bmkg.go.id, mayoritas cuaca di kawasan Bodetabek diperkirakan cerah berawan.

Adapun prakiraan cuaca selengkapnya untuk wilayah di kawasan Bodetabek adalah sebagai berikut :

Kota Bogor

Berdasarkan laporan prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, cuaca di Kota Bogor diprakirakan berawan pada pagi hari, kemudian hujan ringan pada siang dan malam hari, dengan suhu berkisar 21-32 derajat celcius.

Pagi : berawan
Siang : hujan ringan
Malam : hujan ringan
Dini hari : hujan ringan
Suhu : 21-32 celcius
Kelembapan : 55-95 persen

Depok

BMKG dalam laporannya juga memprediksi kondisi cuaca di Depok akan cerah berawan pada pagi hari, kemudian siangnya hujan ringan dan malamnya cerah berawan, dengan suhu berkisar 23-33 derajat celcius.

Pagi : cerah berawan
Siang : hujan ringan
Malam : cerah berawan
Dini hari : berawan
Suhu : 23-33 celcius
Kelembapan : 55-95 persen

Tangerang

Kemudian untuk kondisi cuaca di Kota Tangerang, BMKG memprediksi akan cerah tanpa awan pada pagi hari. Lalu pada siang hari, kondisi cuaca di wilayah tersebut diprediksi cerah berawan dan berawan pada malam hari, dengan suhu berkisar 24-33 derajat celcius.

Pagi : cerah
Siang : cerah berawan
Malam : berawan
Dini hari : cerah berawan
Suhu : 24-33 celcius
Kelembapan :55-90 persen

Bekasi

Selain itu, BMKG juga memprediksi kondisi cuaca di wikayah Bekasi akan cerah berawan pada pagi hari, kemudian pada malam hari, cuaca diprakirakan berawan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari, dengan suhu berkisar 23-33 derajat celcius.

Pagi : cerah berawan
Siang : berawan
Malam : hujan ringan
Dini hari : berawan
Suhu : 23-33 celcius
Kelembapan : 55-95 persen