JAKARTA, HOLOPIS.COM – Arsenal dijadwalkan bakal menghadapi Brighton & Hove Albion pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris Sabtu (9/4) pukul 21.00 WIB.

Menjamu Brighton di Emirates Stadium, Arsenal diyakini akan turun dengan kekuatan maksimal demi kembali ke jalur kemenangannya di Liga Inggris.

Diketahui, Arsenal pada pertandingan Liga Inggris pekan sebelumnya harus puas menerima pil pahit dengan kalah ditangan Crystal Palace 3-0 tanpa balas. Hasil buruk tersebut pun mempengaruhi posisi The Gunners di papan klasemen.

Kekalahan itu membuat Arsenal gagal mengambil alih kembali posisi empat dari tangan Tottenham. Tak hanya itu, klub asal London Utara tersebut juga gagal menempel Chelsea di posisi tiga klasemen.

Maka dari itu, poin kemenangan melawan Brighton menjadi harga mati yang harus dipenuhi Arsenal. Mengingat Brighton sendiri saat ini sedang terpuruk di posisi 13 klasemen dengan gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya secara beruntun.

Dilansir dari Sport Mole, Arsenal selaku tuan rumah diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Brighton diprediksi turun dengan formasi 3-4-1-2

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1) : Ramsdale, Cedric, White, Gabriel, Tavares, Xhaka, Lokonga, Saka, Odegaard, Martinelli, Lacazette.

Brighton & Hove Albion (3-4-1-2) : Sanchez, Veltman, Dunk, Cucurella, Lamptey, Bissouma, Gross, March, Mac Allister, Trossard, Maupay

Laga antara Arsenal vs Brighton di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.