JAKARTA, HOLOPIS.COM – Setelah muncul banyak spekulasi mengenai apakah Kourtney Kardashian dan Travis Barker benar-benar sudah menikah, akhirnya kakak dari Kim Kardashian tersebut angkat bicara di Instagram.

“Suatu hari di tanah yang jauh (Las Vegas), pukul 2 pagi, setelah malam yang luar biasa dan sedikit sentuhan tequila, seorang ratu dan rajanya yang tampan pergi ke satu-satunya kapel yang buka, dan menikah (tanpa sertifikat) dengan pendeta Elvis. Latihan membuat sempurna,” tulis Kourtney dalam captionnya, Kamis (7/4).

Pasangan tersebut meminta seorang pendeta yang mengenakan pakaian Elvis. Pemilik kapel Marty Frierson pun membayar seseorang untuk melakukannya.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Kourtney Kardashian dan Travis Barker

“Aku menjadi saksi, dan beberapa orang datang setelah Grammy lengkap dengan penjaga, sekaligus membawa fotografer,” kata Frierson kepada Associated Press, Kamis (7/4).

Kata “Menikah” pun langsung tersebar di antara awak media yang terus berusaha menghubungi pihak Kourtney dan Travis. Frierson pun mengambil alih dan menjawab lautan pertanyaan media.

“Mereka datang, menikah, dan bayar,” kata Frierson.

Ia pun membeberkan biaya “pernikahan” Kourtney seharga 600 dolar (sekitar 8 juta) dan berlangsung selama 30 menit. Namun tidak pernah ditemukan sertifikat resmi pernikahan mereka.

Travis Barker dan Kourtney Kardashian
Travis Barker dan Kourtney Kardashian saat menghadiri Grammy Awards.

Akhirnya misteri pun terungkap saat Kourtney Kardashian secara langsung membeberkan apa yang sebenarnya terjadi di Instagramnya, bahwa mereka belum menikah resmi dan hanya bersenang-senang ketika di Las Vegas.

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan pemberitaan Kourtney dan Travis yang menikah secara diam-diam di Las Vegas.

Kourtney sudah memiliki 3 anak dari mantan kekasihnya, Scott Disick. Sementara itu, Travis telah memiliki dua orang anak. Sebelumnya, ia sudah pernah menikah sebanyak dua kali.