JAKARTA, HOLOPIS.COM – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menerima kunjungan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk membahas sejumlah isu strategis baik di dalam maupun luar negeri.

Hal tersebut diungkapkan Sri Mulyani dalam unggahan akun instagram pribadinya, Kamis (7/4).

“Pagi ini menerima kunjungan pak Prabowo Menteri Pertahanan. Kami berdiskusi mengenai tantangan dan dinamika geo-politik dan pentingnya meningkatkan ketahanan dan pertahanan Indonesia,” dikutip dari laman instagram Sri Mulyani.

Dalam unggahan tersebut, Sri Mulyani pun menyatakan mendukung segala rencana Prabowo Subianto dalam meningkatkan modernisasi alutsista di Indonesia.

“Saya mendukung upaya Menhan untuk meningkatkan kemampuan pertahanan dan ketahanan Indonesia,” tegas Sri Mulyani.

Prabowo sendiri diketahui telah melakukan sejumlah pembelian alutsista dari sejumlah negara. Teranyar adalah ketika Prabowo membeli puluhan pesawat jet Rafale dari Perancis serta beberapa alutsista lainnya dari beberapa negara.

Menkeu Sri Mulyani Bersama Menhan Prabowo Subianto
Menkeu Sri Mulyani menerima kunjungan Menhan Prabowo Subianto. Gambar: Instagram Sri Mulyani

Selain mengenai pertahanan, Sri Mulyani juga mengakui bahwa pihaknya juga membicarakan mengenai upaya penegakan Pancasila dan implementasinya bagi negara.

“Saya juga mendukung upaya Kemenhan dan TNI untuk terus menjaga serta memperkuat persatuan dan kesatuan Indonesia berlandaskan Pancasila,” pungkasnya.