Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pelaku Klitih di Semarang Bebas Hukuman, Polisi : Restorative Justice

Orang Tua Minta Maaf

Orang tua ketiga pelaku pun dipanggil dan dihadapkan di Mapolrestabes Semarang. Kemudian salah satu ibu pelaku bernama Juhariah menyampaikan permohonan maaf atas ulah anaknya itu.

press release
Press release Polrestabes Semarang terkait penangkapan 3 pelaku kekerasan di kawasan Kaligawe Raya.

Ia berjanji kejadian itu tidak akan terjadi lagi, dan ia akan memberikan pendidikan terbaik bagi anaknya agar tidak mengulangi kejahatan serupa.

“Semoga kejadian ini tidak terulang lagi pada anak kami. Saja janji akan didik anak untuk lebih baik lagi, semoga anak saya kapok dan tidak mengulangi lagi,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru